foto mitha the virgin

mitha the virgin

mitha the virgin

mitha the virgin

mitha the virgin
Advertisements
Published in: on June 6, 2009 at 7:28 am  Comments (58)  

58 Comments

  1. Hai Mith…

    Gue cuma mo tanya aja, kayaknya lue gak doyan pisang….yuph@@

  2. HAY MITA …………..
    AQ NGEFANS BANGAT MA KMU
    KAPAN JUMPA FANS DI JOGJA KKHUSUSNYA BANTUL

  3. […] Band KotakBiografi Kuburan BandBiodata ManoharaBiografi Five minutebiografi The Lucky Lakifoto mitha the virginSMS […]

    • hai mit w mnt no u dund

      • hai ka mitha u tu keren banget di de rings tw u ada acara lagi kpan

  4. hai,buat mytha ndara sukses selslu yach,cayo!!

  5. hai k mita …….

    q suks bgt ma gaya kk …
    sumpah top abiz …..

    k q nta numb hape or alamat fb kk dunt …

    • K’mitha qw ngeFAns bgt ma kK. . .qw rela,rmbuT qw yg pnjang qw p0t0ng pNdEk kyk k’mitha. .k’,,kpn kK maNgGung d sbAya khusus’y k0ta greZik. . .k’,,qu m0 tnya ma kK.kmpus/rmh k’mitha d mN??

  6. hai mit……………………………………loe cakep bgt dech.

  7. hai mitha….

    lgu ciptaan km bgus y??

    aq ucpin smga thevirgin tmbah bgus lgunya

    oya mitha aq mnta nmr hpnya donk??

  8. hai mitha bleh mnta no hpnya g bleh y ku ngfans trw ma km nt psti nti nonton happy song loch soalnya kan da km mitha y q tu ngfans tw ma km mitha eh mitha gy km kren tw di vidio km

    mitha kl mw bles coment ni k friendster ku ja ni email nya

    thetomboyahoo.com

  9. mitha sumpak loe keren bgt, gw suka ama loe.

    gw kan slalu dukung loe mit,, kapan2 k surabaya ya?

    gw tunggu kedatangan loe,,,

  10. mitha sumpah loe keren bgt, gw suka ama loe.

    gw kan slalu dukung loe mit,, kapan2 k surabaya ya?

    gw tunggu kedatangan loe,,,

  11. hy mitha ..
    gw ngfanz bgd ma loe…
    loe tugh ckep yawh…..

  12. mitha ,,,ke jogja please…
    kasih alamat fb kamu dun…

  13. K’mitha,,qw mNta nMr’y kK d0nk. . .qw ngeFAns bgt ma kK. . . K’mitha 2 T.O.P B.G.T. . . I L0ve U k’mitha. . .

  14. bole kah aku bersahabat dengan kamu mitha?
    banyak yang ingin akus ampaikan ke kamu….
    thx kamu memberikan warna dalam musik indonesia….
    he.
    bole minta fb nya gak ?????
    kirik ke email aku yah…plz

  15. k’mitha please kirim alamat FBnya donk
    q ngefans bgt ma k’mitha.
    k’ kpn manggung di BPP.

    lam kenal dede

  16. k’mitha tlg Add FB aq donk, aq pngen knl ma k’mitha

    lup’h u…..

    eren_eve@yahoo.co.id

  17. ..mitha….
    q tugh veNz bnendh ma qmw aslkan qmw twu qlu q liiat qm q tegh pnend ngiz twu..q cYng ma qm,q cnTa ma qmw.wlpun loe cwe tp,loe ttep gnTeng ko`
    mitha…
    q klu q sLT q clallu brdoa bwt q bisa qtemu ma qMw…
    ..q udh ngikutiin gwaYa qmw..
    q bla”in nyarii kalung yg kYk qmw ,ttep gg dha,,
    mitha bleh mNta almat fb atau fs mu gg?
    nie almat fb q fanmut@yahoo.com
    ..luph u mitha……

    • ..mitha…
      pleze bnendh nTar add fb q iia…
      n q mNta numb hp loe…..!!

  18. ..ouu iaa..
    kpan”manggung donx di bandung…
    khusus`y dii daerah ci leUnyi…
    c0z` tmend” q yg di sMpn 2 cleunyi pada ska ma loe…

  19. Ass,.
    hai k mitha
    uch,sumpeh Q ngefans b9tz ma ka”,smpe2 typ ad konser dari k”,Q rela nonton wlwpun ampe malem n ninggalin segalNYA.
    ka, maen gitarnya qren bgt………… ajarin donk,,,,

    Kapan2 maen dong k kuningan jabar.
    dijamin banyak yang ngefanz m ka”
    sukses bwt ka” dweh…… 🙂

  20. kaQ Mita aQ dian dr plg !
    aQ tu ngefans bgt ama k2!!!!

    aQ mo ngucapin moga mkin sukses aja,
    GOOD LUCK YA!!!!

  21. mitha, i love u…!!!!

  22. dear mitha ,,,,,,,

    Sumpah, gue ngefans buangeu……dddd m loe !!! pingin bangeud ketemu ma loe ! kapan-kapan konser di Bandung ea !!!

    • iahh.. nntii guee kongser d.bandung koo..
      jan lupa nntoon iah…
      gue ada d.bwah panggung’a…
      sip sip kn ??

  23. Hy kck mitha pa cbr. . . .
    K’ qu ska lg’y kK yg BELAHAN JIWA. . Wat the virgiN m0ga cukces. . .amien. . . . . . . .k’,qu lech g mNta num/almt fB’y kK. . . .plz. . .kK hbng.qu ja d 081332377660. . Qu tnGgU z k. . . . THE VIRGIN TOP BGT. . . .

  24. ai…kak mita??????????
    kak mit,gue fans berat loe,,,,,,,,
    gue rela pOtOng raMbut pEndek kyk kak mita
    mski ortu ku gak setuju,,,tApi ku ttep..potong kayak kak mita
    kak kApan sich mANggung ke jatim……kuSUSNya kota jomBang
    gUe sLaLu ngirim PesaN,,tp gak Prnah da reSpon
    please guE bkAL nunggU mNggung kak mitA
    succes for u kak mIta………
    qu mnta no
    hp kak mta
    ni numb qu 085648120503

  25. ….hey ka mita……..!!!!!!
    q ngefasss bgt ma ka mita …………….!!!!
    tlong e-mailin fto ka mita dong ………..!!!!!! pllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!

  26. mitHa…quW ngeFans beud ma qmo…
    gaya loe keren…
    pengend potong kayak loe,tapi gag dibolehin cowo gw,hickz…
    sedii…

    gw bakal lebi sedi agy clu loe gag balez…

  27. mitha,,,,,,,,,,,,,,,,,, I Lv U

  28. mitha,,,,,,,,,,,,,,,,,I Lv U……………

  29. kk mita aq fans bgt ma kk mita …………………
    kk allo jd cwo ganteng allo jd cwe ckep ,,,,
    maav iiea kk mita ,,,

  30. top buat mita,w ska gya pnggung lo pa lg cra lo main gtar bheee bkn jri2 tgan w grak sndiri…….!

    oye w tya donk,lo pny nma smaran bule yehh………………..

  31. hay…………………..kak mitha aq

    gaya_nya keren abissssssss
    loh…………..
    moga sukses slalu ya……………….

  32. ko u gnteng ciihh !!!
    jd pacar w yuu…
    rizna luph mitha,,,, !!
    SELAMANYA>.

  33. ko lu ganteng cii..

  34. ko lu ganteng cii..

  35. ko u gnteng cii ???
    jd pacar jaa yuu …
    qt tuu “THARIZ”
    “MITHA RIZNA”
    hahahahh..
    luph u beiibiii..
    hhhhaaahhhaa…

    spik *

    reepp pliz.

  36. mithaaaaaaaaaaaaaaaa… cakep bgt sih…. q ngfanz parah ma km.

  37. kak mitha tao gagh sih q tu ngfanzzz parah ma kak mitha. kak mitha tu

    tomboy abeezz. keren. pntr nyiptain lagu lagi. mao dunx di bikinin lagu ma

    kak mitha. pdhl kak mita klo di dandanin femi maneezz bgt lho!!!! kpn dunx

    dtg ke sby… pengen de photo bareng ma kak mitha. pokoknya buadh the

    virgin zukzes trz mah… i loph u kak mithaaaaaaa….

  38. mita lo ganteng bggt sih,,,,,,,,,gw jadi suka sama lo.fb lo yang bener apa

  39. kak mitha skr rambutnya dah panjang ya????
    Hehehehehehehhe
    Oh yaaa, kak mitha kok gak tlp aku/sms aku sieh???
    Aku kan dah nungguin lho!!??

    Nieh aku kasieh no. Ku 081389304201
    Oh yaaa aku tau tempat bescamenya gak mitha
    Sama tempat latihannya kak mitha
    Blsss yaaaaa komen ku ke
    hfitriyyah3@gmail.com ,aku tunggu ya!!!!!

  40. Hai kak mita??????????????????
    Menurut q kakak tu imut,cantik.pertama q liat kak mita q kirain tu laki2 ternyata perempuan coba kalau kak mita laki2 pasti udah q taksir deh!he….he…he…….
    oya kali2 kak mita buat konser ke “SEMARANG” dong kan q mau ketemu ama kak mita secaralangsung. Sukses buat “the virgin”.

  41. hi k’ mItHa
    pa kaBaR????????????????????????
    baik-baik kaN????????????????????
    Q KAnGEn ma k’ mItHa……………………………………………………………………………..

  42. hai kak mnta almat facebookx dunk

  43. Hy k mitha q lidya di mamuju,q ngefans banged ama kk,k mitha kapan nich maen ke mamuju(sulbar).k mitha umurq baru 12 pasti umur kakak 23kan.
    The virgin kerend abiezzt…..
    Q px album fotox the virgin loh……..
    Setiap kalian tampil q pasti liat,tapi cuma di tv.

    Q penget liat kalian langsung tapi q jauh banget untuk ke jakarta.plese dong the virgin manggung ke sini,di mamuju ini banyak juga yg ngefans ama kk,tapi mungkin cuma q yg tergila2 ama kakak.

    Q slalu coba but kirim coment tapi tak pernah di respon.mudah-mudahan kag mitha baca…. Amiiiiiiinn……

    Sebenarnya banyak yg q mau kasi tau ama kakak,jadi tolong hub q di 0852997782850

  44. Hy lagi yach,no q diatas salah tapi yg benar085299778285,tolong eah hub q plese,jangan lupa yah

  45. Hai kak Mita………………………
    Aku tuh ngefans banget ama kak Mita
    Kapan nih konser di manado
    Lagu kak Mita yg cinta terlarang keren banget trus nyentuh banget dihati
    Sukses terus ya bwt kak mita
    The virgin KEYEN ABISSSSSSSSSSSSSSS

  46. mit aquwh slh 1 fans qm yg d Jogja…
    oi..oi,lam konal dr aquwh iups?kpn maen k jogja?

  47. mit aquwh slh 1 fans qm yg d Jogja…
    oi..oi,lam knal dr aquwh iups?kpn maen k jogja?

  48. duch…duch… mita….
    gua banget…
    cielah…….
    mita…
    semenjak ada the virgin w ngevans banget ma u…
    to the point nya sich….
    kapan nich…
    konser in cerbond….
    kalau gak jumpa vans ja in cerbond…
    sekaligus ma REPUBLIK CINTA MANAGEMENT di borong de smua…
    jangan takut ada tawuran cz’ nty konser or jumpa vans nya di mall ja,jd lbh terjaga…

    NAK MOEDA(MOEHAMMADIYAH 2) NUNGGU….

  49. hi……..
    w vi_3
    w ngeefans banget ma lo……………………….
    w kagum ma sifat management loe…..
    kapan konser in cerbond……

    ma nak-nak THE LUCKY-LAKI

    nak2 sD gua…………………………………………………………………….
    nunggu

  50. mitha manteb laa~ hahhah :))


Comments are closed.

%d bloggers like this: