UAN

Hari ini adalah hari penentuan bagiku, bagi kami, dan bagi kita semua.
Karena hari ini adalah hari dimana aku manjalani UAN setingkat sma. hari pertama pelajarannya adalah bahasa indonesia dan sosiologi.
Kusus hari ni aja yang sehai ada dua mata pelajaran.

Aku merasa kasihan pada temenku.
Gimana tidak, rencana untuk nyontek, sudah direncanakan secara matang2.
Eh ternyata waktu menunjukkan kurang 5 minutes menuju selesai, LJK pun belum sama sekali diisi.
Dan pada akhirnya, pilihan terakhirnya adalah mengarang indah.

Takutnya tu kalo gak lulus.
Terus apa kata dunia?……..

Advertisements
Published in: on April 20, 2009 at 8:51 am  Comments Off on UAN  

Face Book

Hari ini aq nyoba2 pengen daftar ke facebook. bagi yang penggemar facebook, add aq ya!. ni e-mailnya: primbon_aw@yahoo.com ats nama arifuddin bahar.

Published in: on April 18, 2009 at 2:24 am  Comments Off on Face Book  

Ketemu mantan kekasih

Pulang sekolah, waktu aq diboncengin ma pacar baruku, dijalan aq ketemu ma mantan kekasihku yang dulu. Bayngin aja aq ketemu sampai 3x lo ma dia. Ya…… mau gimana lagi,namanya juga mantan kekasih, ya cuekin ja………..

Published in: on April 16, 2009 at 5:10 am  Comments Off on Ketemu mantan kekasih  

Cinta Buaya

kamis malam, tepatnya pada malam jum’at kliwon, aku ditembak ma adik kelasku sendiri. waktu itu q kelas XII.IS. 1. Sedangkan dia kelas XI,IS 4.
Ya……….mau gimana lagi, emang dia selama ni udah deket ma aq, terus dia juga ganteng lagi. Yaaaaaaaa aq terima deh akhirnya . Sekarang aku dah bahagia.

Published in: on April 16, 2009 at 4:55 am  Comments Off on Cinta Buaya  

Arash1 in tempuran

arek2 ips 1. kemarin waktu hari ulang tahunnya sinyo alias Fajar, kitas semua aarek2 ips 1 ditraktir ma sinyo di tempuran

Published in: on April 8, 2009 at 1:40 pm  Comments Off on Arash1 in tempuran