Dokter gigi

dokter gigi

dokter gigi

“Ak…..ak…..”

“Ni diapain sih?”

” Tu spesialis dokter gigi beneran gak sih?”

Published in: on June 13, 2009 at 3:50 am  Comments Off  
Tags: ,

Pisang Mambo

Wow …………………..

Published in: on June 10, 2009 at 12:40 pm  Comments Off  
Tags:

Penyalahgunaan Closet

Walaupun kloset duduk sudah lama ada di Indonesia,tapi bagi sebagian besar rakyat kita masih merupakan sesuatu yang asing dan merepotkan.Mungkin papan petunjuk seperti ini perlu dipasang di toliet umum di Indonesia agar tidak terjadi penyalahgunaan fungsi kloset.

Published in: on June 10, 2009 at 12:35 pm  Comments Off  
Tags: ,

Cewe Murahan

turis kegatelan

turis kegatelan

Gak da berondhong ganteng juga gak papa kok .

Yang penting aku sekarang udah happy

Published in: on June 9, 2009 at 12:29 pm  Comments Off  
Tags: ,

Bangkit dan Teriakkan Anti Mati Gaya

Anti mati gaya

Anti mati gaya

Cukup sudah penderitaan rakyat kecil.

SAatnya demo dan teriakkan “anti pemerintahan”

Biar negara hancur sekalian.

Published in: on June 8, 2009 at 12:24 pm  Comments Off  
Tags: , ,

Presiden

pak Presiden

pak Presiden

Presiden itu lebih suka merangkul para menterinya, untuk mendukung pencalonan berikutnya.

Bukan malah merangkul raryatnya ya?

Taya kenapa?????????

Published in: on June 7, 2009 at 12:16 pm  Comments Off  
Tags: , ,

Bedanya Sapi dan Lelaki Dewasa

Ada kunjungan ke  suatu peternakan sapi yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga  harmonis. Pemandu dipeternakan sapi itu menceritakan bahwa sapi di sini  sehat-sehat dan kuat-kuat

PEMANDU :”Bapak-bapak dan ibu-ibu, ini sapi dari Selandia  Baru sangat kuat, sehari bisa lima kali  berhubungan. Makanya sangat cocok untuk perkembangbiakkan dan meraih  keuntungan bagi peternak.”

Ibu-ibu (sambil nyenggol bapaknya) : “Tuh pak…. lima kali  sehari, bisa nggaaak????

PEMANDU: “Bapak-bapak dan ibu-ibu, ini sapi  dari Australia lebih kuat lagi, sehari  bisa 10 kali.”

Ibu-ibu (sambil nyenggol bapaknya)   : ”Tuh pak….10 kali…bayangin. …!!!!

Bapak-bapak (semakin panas dan tanya ke  pemandunya) : ”Pak…10 kali itu dengan betina yang sama apa  nggak…..?

PEMANDU: “Ya….nggaaaklah  pak”

Bapak-bapak :  ”Tuh Bu…betinanya  beda-beda, boleh nggak…???

Ibu-ibu : ….!!!!  !!??????

Published in: on June 5, 2009 at 12:00 pm  Comments Off  
Tags: , , ,

Sepeda unik

Published in: on May 24, 2009 at 4:06 am  Comments Off  
Tags: , ,

Ini saya

ini saya

ini saya

La………. tu ngaku kan?

Published in: on May 17, 2009 at 2:34 am  Comments Off  
Tags: , ,

Audisi Model pantai

audisi cewek pantai
audisi cewek pantai

Pesertanya seksi2 gak cui?

Published in: on May 16, 2009 at 2:11 am  Comments Off  
Tags:
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.