Sopir Bodoh

Suatu hari, Budi dalam perjalanannya pulang dengan mengndarai mobil.

Waktu itu malam hari dan hujan turun dengan sangat deras.

Sial!!Bagi Budi lampu depan mobilnya mati, karena itu Budi mangkuti mobil didepannya.

Tiba-tiba mobil yang diikuti Budi berhenti mendadak dan mengkibatkan Budi menabraknya.

Budi :” Ini bukan salah saya, Salah sendiri sih berhenti mendadak.”

Sopir :”Ini jelas salahmu”

Budi :”Kok bisa?”

Sopir :”Kou Kira ini dimana?. Disini itu garasi rumahku. Sopir bodoh!!!”

Advertisements
Published in: on June 15, 2009 at 4:38 am  Comments Off on Sopir Bodoh  
Tags: ,

Monyet Baca sms

MaEn RaKeT
PaDa NyeMeZ
Ada MonYeT
Bc zMz…

aDa CoPeT
JaLaN LuRuZ
eH_Ci mOnYeT
bC TeRuZzz…

MaEn BasKeT
PaKe BoLa
Aduchhh…
NyeTtttttttt…
JgN kEtAwAAAAAAAA..

hhoohhooohhhoooooo…

Published in: on June 14, 2009 at 4:00 am  Comments Off on Monyet Baca sms  
Tags: ,

Dokter gigi

dokter gigi

dokter gigi

“Ak…..ak…..”

“Ni diapain sih?”

” Tu spesialis dokter gigi beneran gak sih?”

Published in: on June 13, 2009 at 3:50 am  Comments Off on Dokter gigi  
Tags: ,

Lupa naruhnya

Seorang nenek berusia 65 thun. tanpa diinginkan, terpaksa melahirkan seorang bayi laki-laki.

Teman-temannnya nenek berkunjung kerumahnya untuk manengok sang bayi,

tapi nenek berkata “nanti saja ya….”

beberapa menit kemudian,

Teman : “mana bayinya nek?, kami pengen cepet2 liat bayinya”

Nenek :” nanti saja ya…”

Dan pada akhirnya temen2nya bertanya

“Kpan kita bisa melihat bayinya?”

Nenek :” nanti saja kalau banyinya sudah nangis”

Teman :” Kenapa kita harus menunggu sampai dia menangis?”

Nenek : ” Karena aku lupa naruh bayinya dimana.”

Published in: on June 12, 2009 at 3:39 am  Comments Off on Lupa naruhnya  
Tags: ,

Bedanya Sapi dan Lelaki Dewasa

Ada kunjungan ke  suatu peternakan sapi yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga  harmonis. Pemandu dipeternakan sapi itu menceritakan bahwa sapi di sini  sehat-sehat dan kuat-kuat

PEMANDU :”Bapak-bapak dan ibu-ibu, ini sapi dari Selandia  Baru sangat kuat, sehari bisa lima kali  berhubungan. Makanya sangat cocok untuk perkembangbiakkan dan meraih  keuntungan bagi peternak.”

Ibu-ibu (sambil nyenggol bapaknya) : “Tuh pak…. lima kali  sehari, bisa nggaaak????

PEMANDU: “Bapak-bapak dan ibu-ibu, ini sapi  dari Australia lebih kuat lagi, sehari  bisa 10 kali.”

Ibu-ibu (sambil nyenggol bapaknya)   : ”Tuh pak….10 kali…bayangin. …!!!!

Bapak-bapak (semakin panas dan tanya ke  pemandunya) : ”Pak…10 kali itu dengan betina yang sama apa  nggak…..?

PEMANDU: “Ya….nggaaaklah  pak”

Bapak-bapak :  ”Tuh Bu…betinanya  beda-beda, boleh nggak…???

Ibu-ibu : ….!!!!  !!??????

Published in: on June 5, 2009 at 12:00 pm  Comments Off on Bedanya Sapi dan Lelaki Dewasa  
Tags: , , ,

Biografi Tukul Arwana.

Tukul arwana

Tukul arwana

Nama Populer : Tukul Arwana
Nama Lain : Tukul
Nama Asli : Tukul Riyanto.
Tempat Lahir : Semarang
Tanggal Lahir :1963-10-16
Zodiak : Libra
Pekerjaan : Pelawak, Presenter,Bintang Iklan

Tukul Arwana, bernama asli Tukul Riyanto adalah pelawak asal Perbalan, Purwosari, Semarang, kelahiran 16 Oktober, 1963 . Pada waktu muda, Tukul sering tampil melucu di panggung tujuh-belas agustusan, dan Tukul pernah mencari nafkah sebagai sopir omprengan di Semarang. Tukul hijrah ke Jakarta atas ajakan temannya Joko Dewo dan Tony Rastafara. Lontang-lantung di kontrakan di bilangan Blok S Jakarta Selatan Tukul banyak dibantu Joko Dewo dan Tony Rastafara untuk kebutuhan sehari-hari.

Dalam keadaan ekonomi yang pas-pasan, Tukul menikah dengan gadis berdarah Padang bernama Susi dan mempunyai anak semata wayang, bernama Vita. Setelah menikah, Tukul dan keluarga tinggal di sebuah kontrakan di daerah Cipete Utara. Sampai akhirnya Tukul melamar kerja di Radio Humor SK dan bekerja di sana bersama rekan pelawak yang lain seperti Bagito, Patrio, Ulfa dan lain-lain, setelah sebelumnya sempat menjadi sopir pribadi untuk menafkahi keluarganya. Nasib mujur Tukul semakin mengental ketika diajak main Lenong Rumpi oleh Ramon Tommybens. Dan titik balik karir Tukul mencuat ketika menjadi pendamping Joshua di video klip Air dengan icon diobok-obok-nya.

Nama Tukul Arwana semakin melambung ketika TPI mempercayakannya menjadi Host acara musik “Aduhai” dan Acara “Dangdut Ria” di Indosiar. Dan namanya kian melesat sekarang ini ketika TV7 mempercayakan menjadi host talk show Empat mata. Jika dulu Tukul tinggal di kontrakkan, sekarang Tukul memiliki 3 rumah kontrakkan dan 2 rumah besar di kawasan Cipete Utara. Di rumahnya Tukul mengumpulkan teman-teman seniman pelawak dari daerah dan membuat markas kecil ajang tukar pikiran dan meramu ide kreatif lawakan. Markas kreatif ini dinamakan Posko Ojo Lali.

Karir :

* 1979 – 1983: Juara lawak Semarang dan Jawa Tengah.
* 1985: Pindah ke Jakarta atas ajakan Joko Dewo.
* 1995: Menikah dengan gadis berdarah Minang Susiana (Susi).
* 1995 – 2000: Penyiar radio Suara Kejayaan, Gaji pertama Rp. 75.000,-
* 1997: berkenalan dan membintangi klip video Joshua.
* 1997: Putri Tukul, Novita Eka Afriana (Vita) lahir.
* 1998: berkenalan dengan Srimulat.
* 2006 – sekarang: Pembawa acara Empat Mata di stasiun televisi Trans7, honornya ditaksir mencapai Rp. 20.000.000 atau lebih per episode

Published in: on May 30, 2009 at 12:20 pm  Comments Off on Biografi Tukul Arwana.  
Tags: , , , , , , , ,

SMS buat nembak orang yg ditaksir menurut kepribadian masing2

Style Nyelekit
Hei tampangmu ok juga, tidak begitu cantik tapi juga tidak begitu jelek. Pantas untuk jadi temanku. Sebab aku suka mengkoleksi orang-orang bertampang biasa seperti kamu. Kalau kamu tertarik, balas ke nomorku ya!

Style PD
Aduh cantiknya, kenalan donk kebetulan nih tampangku keren banget, pasti kita cocok deh

Style Hopeless
Please donk jadi temanku aku tahu kamu cantik aku jelek tapi mau kan jadi temanku siapa tahu kita bisa jadian. Mudah-mudahan kamu mau, soalnya kamu kan baik. Aku percaya kok kamu pada dasarnya baik. Hati kamu pasti
Seputih kulit kamu

Style Sok Akrab
Y ampun, kamu masih inget saya? Aku kan dulu temen SD/SMP/SMA kamu, kamu kan dulu pernah nembak saya. Maaf dulu kamu saya tolak, soalnya kamu tuh dulu jelek banget. Tapi sekarang kok bisa jadi cantik begini? Kalau kamu masih mau nembak aku lagi, enggak apa-apa kok. Pasti aku terima dengan senang hati…

Style Tajir
Hei kamu cantik dan sexy sekali, malam minggu besok jalan sama aku ya. Aku biasa bawa mobil BMW serie 7, tapi kalau lagi males aku bawa jaguar aja. Kalau kamu ingin yang biasa-biasa aja, aku juga baru beli Vios kok. Oya apartemenku di sudirman lagi kosong lho, nanti kita bermalam minggu disana. Mudah-mudahan cowok kamu enggak keberatan. Kalau cowok kamu keberatan, aku punya pembantu wanita yang masih single, nanti suruh cowok kamu bermalam di kamar pembantuku aja, ya!

Style membingungi
Hei, kenapa sih enggak mau kenalan sama aku. Aku sudah kirim message 45 kali, kok dicuekin terus sih? Memang kamu siapa? Memang saya siapa? Memangnya kita siapa? Aku tahu kamu cantik, tapi aku juga tahu aku ganteng, tapi bukan berarti kita bukan siapa-siapa, kan?

Style Jorok
Hei…maaf ya kalau aku sering curi-curi pandang ke kamu. Soalnya kamu manis banget sih. Apalagi kancing baju kamu sering terbuka gitu…Ugh…benar-benar membuatku sulit berkedip. Dan sejak tatapan itu, aku tahu pasti apa yang aku mau…ssrruupphh..

Published in: on May 12, 2009 at 8:20 am  Comments (1)  
Tags: , , , , , , , , ,

Biografi Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman
Ringgo
Ringgo Agus Rahman
Laki-Laki
Islam
Purwakarta, Jawa Barat, 12 Agustus 1982


Biografi :


Ringgo Agus Rahman lahir di Purwakarta, 12 Agustus 1982. Ringgo, demikian dia dipanggil, sebelum menjadi aktor film adalah seorang penyiar Radio di Bandung. Selain juga melebarkan sayap sebagai presenter TV dan bintang iklan sejumlah produk.

Akting populer Ringgo, saat memerankan karakter Agus dalam film dan versi sinetronnya, JOMBLO. Dalam film yang diangkat dari novel laris karya Adhitya Mulya itu, tokoh Agus bersama tiga orang rekanya masing-masing diperankan Christian Sugiono, Dennis Adishwara, Rizky Hanggono berusaha mencari sisi cinta menurut kacamata masing-masing. Lewat aktingnya tersebut mengantarkan Ringgo masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI), namun akhirnya kalah dengan Albert Fakdawer lewat film DENIAS, SENANDUNG DI ATAS AWAN.

Ringgo sendiri pernah diisukan terlibat cinta lokasi dengan aktris Nadia Shapira, meski kemudian hal itu tidak terbukti. Kini Ringgo menjalin hubungan asmara dengan aktris Revalina S Temat.

Published in: on May 8, 2009 at 8:37 am  Comments Off on Biografi Ringgo Agus Rahman  
Tags: , , , , , , , , , , , ,

Akhir Sebuah Doa

Parni : “No, aku punya puisi bagus ni….”
Parno : “Alah palingan juga puisi tentang cinta….”
Parni : “oh kalo yang ini beda, judulnya ahir sebuah do’a.”
Parno : ” Ahir sebuah doa?, apaan tuh.”
Parni : “A….mi…n.”

Published in: on May 5, 2009 at 4:40 pm  Comments Off on Akhir Sebuah Doa  
Tags: , ,

Pasrah Aku

pasrah deh kalo dah gini....

pasrah deh kalo dah gini....

wah hilang keperjakaanku kalo gini caranya

Published in: on May 4, 2009 at 3:43 am  Comments (2)  
Tags: , , , , ,