SMS buat nembak orang yg ditaksir menurut kepribadian masing2

Style Nyelekit
Hei tampangmu ok juga, tidak begitu cantik tapi juga tidak begitu jelek. Pantas untuk jadi temanku. Sebab aku suka mengkoleksi orang-orang bertampang biasa seperti kamu. Kalau kamu tertarik, balas ke nomorku ya!

Style PD
Aduh cantiknya, kenalan donk kebetulan nih tampangku keren banget, pasti kita cocok deh

Style Hopeless
Please donk jadi temanku aku tahu kamu cantik aku jelek tapi mau kan jadi temanku siapa tahu kita bisa jadian. Mudah-mudahan kamu mau, soalnya kamu kan baik. Aku percaya kok kamu pada dasarnya baik. Hati kamu pasti
Seputih kulit kamu

Style Sok Akrab
Y ampun, kamu masih inget saya? Aku kan dulu temen SD/SMP/SMA kamu, kamu kan dulu pernah nembak saya. Maaf dulu kamu saya tolak, soalnya kamu tuh dulu jelek banget. Tapi sekarang kok bisa jadi cantik begini? Kalau kamu masih mau nembak aku lagi, enggak apa-apa kok. Pasti aku terima dengan senang hati…

Style Tajir
Hei kamu cantik dan sexy sekali, malam minggu besok jalan sama aku ya. Aku biasa bawa mobil BMW serie 7, tapi kalau lagi males aku bawa jaguar aja. Kalau kamu ingin yang biasa-biasa aja, aku juga baru beli Vios kok. Oya apartemenku di sudirman lagi kosong lho, nanti kita bermalam minggu disana. Mudah-mudahan cowok kamu enggak keberatan. Kalau cowok kamu keberatan, aku punya pembantu wanita yang masih single, nanti suruh cowok kamu bermalam di kamar pembantuku aja, ya!

Style membingungi
Hei, kenapa sih enggak mau kenalan sama aku. Aku sudah kirim message 45 kali, kok dicuekin terus sih? Memang kamu siapa? Memang saya siapa? Memangnya kita siapa? Aku tahu kamu cantik, tapi aku juga tahu aku ganteng, tapi bukan berarti kita bukan siapa-siapa, kan?

Style Jorok
Hei…maaf ya kalau aku sering curi-curi pandang ke kamu. Soalnya kamu manis banget sih. Apalagi kancing baju kamu sering terbuka gitu…Ugh…benar-benar membuatku sulit berkedip. Dan sejak tatapan itu, aku tahu pasti apa yang aku mau…ssrruupphh..

Published in: on May 12, 2009 at 8:20 am  Comments (1)  
Tags: , , , , , , , , ,

One Comment

  1. menurut gw style hopeless bnyk digandrungi cewek yg manis2….dan biasa’a cwek cepet luluh kena kata2 yg begituan…..??!!


Comments are closed.

%d bloggers like this: