Biografi Asbak Band

asbak_band

asbak_band

Biografi :

Asbak, grup musik yang secara umum beraliran pop alternatif ini beranggotakan Arthur (vokal), Capoenk (gitar), Rully (gitar), Jezzy (bass), dan Iman (drum).

Band yang berdiri pada 13 Januari 2008 ini berawal dari band SMA. Mereka rajin mengisi acara-acara di sekolah dan mengikuti festival band. Beberapa festival yang pernah mereka ikuti antara lain festival band antar pelajar se-Jabotabek di Mercubuana tahun 1999 (masuk 10 besar) dan juara 3 Festival band STIE Nusantara,

Keinginan rekaman tercapai setelah masuk album kompilasi Slankers Jakarta 1. Kesempatan semakin berkembang setelah mereka sering mengisi event slankers party hingga akhirnya menjadi opening act Slank pada Slank Demon Crazy di Ancol tahun 2000.

Seiring makin dewasa, mereka juga makin berkembang. Di awal tahun 2006 mereka terpilih sebagai band indie terbaik Radio Oz Bandar Lampung dan di pertengahan tahun 2006 masuk 10 besar finalis LA lights Indie Festival mewakili Radio Ardan Bandung.

Tahun 2008, Asbak merilis album perdana mereka, MEMBUATMU CINTA PADAKU. Album ini berisi 10 lagu dengan tema umum mengenai cinta.

Published in: on May 1, 2009 at 7:54 am  Comments Off on Biografi Asbak Band  
Tags: , , , ,
%d bloggers like this: