Biografi Budi Anduk

budi anduk

budi anduk

Komedian Budi Prihatin alias Budi Anduk sangat berharap memiliki rumah sendiri. Budi yang terkenal lewat aktingnya bersama Ade Namnung dalam acara komedi Tawa Sutra itu, berharap keinginan itu cepat terwujud.

“Kalau ditanya keinginan. Sekarang ini saya ingin cepat-cepat punya rumah, terus punya anak,” kata pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1968 ini, saat diwawancarai di sela jumpa pers “Indahnya Ramadhan Bersama ANTV,” di Jakarta, Kamis (28/8).

Budi hadir sebagai bintang Tawa Sutra XL, salah satu program Ramadhan unggulan ANTV, yang akan ditayangkan setiap hari pukul 21.00-22.00 WIB.

Mengawali karir sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) tahun 1996, suami dari Neneng Nurhayati ini telah pula membintangi dua film layar lebar, yakni TIREN dan TULALIT. Ia juga menyatakan sedang menunggu panggilan syuting film KUTUNGGU JANDAMU, yang rencananya dibintangi bersama penyanyi dangdut Dewi Persik.

“Tapi jadwalnya saya belum tahu,” katanya. Selain punya rumah sendiri, apalagi keinginan Budi Anduk?

“Insya Allah, setelah diberikan rumah, Tuhan juga memberikan saya anak,” jawab komedian yang mengaku baru satu tahun menikah dan memegang prinsip ‘satu isteri sampai mati’ tersebut.

Published in: on April 30, 2009 at 11:36 am  Comments Off on Biografi Budi Anduk  
Tags: , , , , ,
%d bloggers like this: