Murid Kurangajar

Ketika pelajaran bahasa indonesia, Bu Mona memberikan beberapa pertanyaan kepada murudnya yang masih duduk di bangku kelas 1 SD.

“Anak-anak, hewan apa yang berbelalai panjang, itu ga….”

” Gajah…., “jawab anak-anak serempak

“Kalau hewann yang lehernya npanjang itu Je……”

Jerapah”

“Kalau hewn yang sering bergelantungan itu mo….”

“Mona…ha…ha…”

“Kurangajar!!!” ucap bu Mona dengan kesal

Published in: on June 2, 2009 at 4:44 am  Comments Off  
Tags: , ,

Tali

Adi :” Tali, tali apa yang bisa menambah umur?”

Dita :”Apaan tuh, Tali pocong, atau tali rafia. ya ka?”

Adi:”Oon lu, kalo itu ma buat umur mnjadi pendek.”

Dita :” Terus jawabannya apa dung!”

Adi :” Ya tali silatu rahmi laaaah!”

Published in: on May 16, 2009 at 2:29 am  Comments Off  

Akhir Sebuah Doa

Parni : “No, aku punya puisi bagus ni….”
Parno : “Alah palingan juga puisi tentang cinta….”
Parni : “oh kalo yang ini beda, judulnya ahir sebuah do’a.”
Parno : ” Ahir sebuah doa?, apaan tuh.”
Parni : “A….mi…n.”

Published in: on May 5, 2009 at 4:40 pm  Comments Off  
Tags: , ,

Keliru

Pada malam hari, ada dua orang muda mudi sedang bertemu di perkebunan kopi milik pak singkek, yaitu Bejo dan Parti.

Bejo :”Ti, aku puny tebakan nih”

Parti : “Tebakan yang kayak gimana mas?”

Bejo : “Ni dengein, bentuknya lonjong, panjan gdan besar.

warnanya hitam kecoklat-coklatan.

Kalo dikocok keluar cairan kental dan biasanya dipakai oleh para PSK.

Cobatebak apa itu?”

Parti : ” Tebakannya kok ngeres banget sih?”

Bejo : “Kamu tu yang ngeres.”

Parti : ” Lalu apa donk jawbannya?”

Bejo : “Yang beetul adalah botol kecap”

*PSK : Pedagang Sate Keliling

Published in: on May 1, 2009 at 4:01 pm  Comments Off  

Tanya Jawab Kocak

T: “Meski kulit jadi putih, tapi malah dibenci, apa hayooo….”

J: “Panu”

T: “Anak apa yang paling jelek di dunia?”

J: “Anak-anak bilang sih kamu.”

T: ” Kadal apa yang udah nggak laku lagi?”

J: ” Kadaluarsa”

Published in: on April 30, 2009 at 4:55 pm  Comments Off  
Tags: , , ,
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.