Biografi Dikta Yovie and Nuno

dikta yovie and nuno
Foto Dikta Yovie and Nuno in Action :D

Bukannya saya seneng sama dikta yovie nuno apalagi ngefans, tapi karena banyaknya para pencari si empunya nama asli Pradikta Wicaksono masuk ke inicinta.com, makanya dengan berat hati saya masukin sedikit profilnya dikta yovie nuno ini ke sini.

- Nama Lengkapnya:Pradikta Wicaksono
– Panggilan:Wicak Dikta
– Lahir di Jakarta, 10 Januari 1986 (masih daun muda… yuuu…!%$#%$)
– Anak ke 2 dari 3 bersaudara
– Agama Islam
– Pendidikan Akhir SMA
– Kuliah di Moestopo Jakarta
– Ukuran Baju: Kayanya sih M
– Ukuran Celana: 30an
– Ukuran Sepatu: sekitar 43
– Hobby: Nyanyi, main musik, masak, nyuci piring, ngepel lantai
– Musisi Favorit: Jimi Hendrix, Stevie Ray Vaughan, E Dafter

Ayo… yang ngefans sama Dikta Yovie and Nuno, silahkan dinikmati fotonya dan klo mau kirim2 salam silahkan kasih komentar aja dibawah yah. Siapa tau si Diktanya baca komentar-komentar kalian semua lho…

Update:
Nih… untuk para fans fans dikta yovie nuno, saya tambahin lagi koleksi foto dikta :)
dikta yovie  nuno

foto dikta

dikta nuno

pradikta wicaksono

About these ads

4 Comments

  1. hy dikta aku ingrith d bengkulu…. ak fans bgt ma kamu… kapan donk dikta dan bandnya k bengkulu????

  2. aku ngefans banget ma ka DIKTA,,,,btw kapan jalan2 k MAKASSAR????

    I LOVE U KA DIKTA

    I MISS U KA DIKTA

  3. hai,,,,,,,,,,,kak dikta akk ngefanz banget ma kak dikta,kapan donk ke Bandung lagi?kapan donx album barunya keluar?????????aku dah gak sabar mau dengerin lagu”nya yovie and nuno!!!!!!!!!thank’s ya kak,balez yah comment nya,please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kak dikta ganteng,imut,luchu,caem……………….bgt

  4. Hy k’dikta ap kbrx n k2k yovienuno laenx?slmt y bwt klian smua yg akhr2 ini dpt pghrgaan yg bgs bgt!kpn nih albm k 4 na kluar?n bwt knsr tggl gtu?kak dikta,dnger2 mw ng-lnjtin S2 d l.neg y?kak klw blh kpn2 klw mggung g pk kcmt?wkt ak liat d FX k’dikta g pk kcmt wkt trun dr ats.so,te2p krn N gtg kok.y udh slm aj bwk kak yovie,diat,dudy,reno,gery,nikita.udh dl y.smg k’dikta mw bls.thanks


Comments are closed.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: