Biografi Donita

Donita
Donita
Noni Anissa Ramadhani
Perempuan
Islam
Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989
Hobby               : Berenang, menyanyi, shopping
Film Favorit   : Suster Ngesot
Berat Badan     : 48 kg
Tinggi Badan   : 171 cm
Biografi :


Donita memiliki nama lengkap Noni Anissa Ramadhani, lahir di Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989. Ia dikenal sebagai model, bintang sinetron, dan layar lebar.

Bintang yang pernah menjadi model iklan Shampoo Zinc, Tisu Tessa itu pernah membintangi sejumlah sinetron, di antaranya CINTA FITRI, BENCI JADI CINTA, MAK COMBLANG, SUMPAH GUE SAYANG LO, MAKIN SAYANG, DEWA ASMARA.

Selain itu bintang FTV CINTA 100% dan KAPAN AKU PUNYA PACAR itu mengawali aksinya di layar lebar pada 2007, lewat film horor SUSTER NGESOT. Setahun kemudian, Donita bermain sebagai pemeran pendukung dalam film BESTFRIEND? (2008)

Donita sempat menjalin cinta dengan pesinetron Randy Pangalila. Mereka bermain bersama dalam sinetron CINTA FITRI. Namun hubungan cinta pasangan beda agama ini tak berlangsung lama. Mereka berpisah pada Agustus 2008.

Sukses tampil di ajang kontes menyanyi SUPERMAMA membuat pemilik zodiak Aquarius ini berani menjajal dunia tarik suara. Saat ini, Donita sedang sibuk mempersiapkan album solonya yang rencananya beredar di tahun 2009. Album solonya nanti akan bergenre pop dengan mengusung 10 lagu dengan hit single Bukan Cinta Sempurna dan Bukan Seperti Dirimu.

Menjadi artis kesempurnaan fisik menjadi hal yang utama. Namun bagi Donita yang ternyata memiliki kelainan pada otot kaki dan punggungnya. Namun hal ini tidak membuatnya minder. Sadar hal ini nantinya bisa mengganggu kesehatannya, Donita mulai rajin konsultasi dan melakukan fisioterapi.

About these ads
Published in: on May 2, 2009 at 5:13 pm  Comments Off  
Tags: , , , , , , , , , ,
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: